Zulkifli Hasan Lantik Pengurus DPW PAN Bengkulu

Zulkifli Hasan Lantik Pengurus DPW PAN Bengkulu

\"PAN_Pelantikan\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkfili Hasan secara resmi melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah PAN Bengkulu periode 2015 - 2020 di sekretaiat DPW PAN Bengkulu, Selasa (06/09/2016).

Kepengurusan DPW PAN ini disahkan melalui Surat Keputusan (SK) DPP PAN  nomor 104 tahun 2016. Dalam SK tersebut menetapkan kepengurusan DPW PAN Provinsi Bengkulu 2015-2020.

Adapun susunan Pengurus DPW PAN Provinsi Bengkulu yang baru, dipimpin Helmi Hasan sebagai Ketua, Asnawi A Lamat sebagai Wakil Ketua, Parial Sebagai Sekertaris dan Hari Suharsyah sebagai Bendahara.

Dalam arahannya, Zulkifli Hasan berpesan kepada seluruh kader untuk tetap menjaga nama baik partai dan mengibarkan bendera PAN ke seluruh pelosok di Provinsi Bengkulu.

\"Jagalah nama baik PAN, setia pada cita-cita dan kedaulatan nasional, demokrasi dan keadilan sosial berdasarkan moral agama dan kemanusiaan,\" tutur Zulkifli saat memberikan bendera PAN kepada pengurus baru DPW PAN Provinsi Bengkulu.

Setelah pelantikan pengurus DPW, PAN juga melantik pengurus DPD  dari seluruh 10 kabupaten dan kota se Provinsi Bengkulu. Kali ini Helmi Hasan selaku Ketua DPW yang melantik para pengurus DPD.

Helmi berkomitmen PAN akan selalu hadir di tengah - tengah rakyat baik dalam keadaaan suka mauapun duka. Sehingga rakyat benar -benar mendaptakan manfaat dari PAN.

\"Bila rakyat merasakan manfaat dari hadirnya PAN, maka pada Pemilu 2019, rakyat akan menjatuhkan pilihannya ke PAN. akan tetapi ketika partai tidak hadir maka masyarakat tidak akan memilih,\" kata Helmi.

Selain dihadiri pengurus DPP, pada pelantikan  tampak dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PAN se-Provinsi Bengkulu dan anggota DPRD dari PAN. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: